Hacker Anonymous Prediksi Serangan ISIS di Indonesia

kelompok-hacker-anonymous

Pasca serangan teror Paris yg mengejutkan semua dunia, beraneka ragam grup dari beraneka keperluan juga menyebutkan perang pada tersangka teror yg mengaku berasal dari group ekstremis terkuat & paling kaya didunia : ISIS. Serangan pada group militan ISIS pula tidak cuma dilakukan melalui serangan militer darat & hawa yg membombardir basis ISIS di Suriah & Irak. Tetapi serta serangan dilakukan melalui jalur komunikasi ISIS didunia maya. Belum lama ini, grup hacker atau peretas jaringan nomer satu di dunia yg menyatakan nama kelompoknya juga sebagai Anonymous ikut menyebutkan perang kepada ISIS. Bersama keahliannya membobol jaringan computer tingkat tinggi, grup hacker Anonymous rilis catatan teranyar menyangkut konsep serangan teror yg akan dieksekusi oleh group militan ISIS dalam tempo dekat di banyaknya negeri. Mirisnya, dalam pendapat tersebut disebutkan bahwa Indoensesia jadi salah satu target serangan teror.

Dilansir dari page CNN Indoenesia, informasi mengejutkan ini dirilis oleh subkelompok hacker Anonymous yg berbasis di Eropa adalah OpParisIntel. Menjadi, group hacker Anonymous bekerja keras meretas jalur komunikasi militan ISIS seterusnya menemukan satu fakta mengejutkan bahwa alur serangan teror setelah itu sesudah mengeksekusi bom bunuh diri & penembakan di Kota Paris bakal berlanjut ke Amerika Serikat, Italia, Libanon & Indonesia.

Dalam rilisan group hacker Anonymous itu disebutkan, serangan teror ISIS di Indonesia pasca teror Paris 13 Nopember 2015 dulu bakal dieksekusi bersama menargetkan “Al-Jihad, One Day One Juz (Indonesia). Sesudah ditelusuri lebih jauh, nyata-nyatanya tujuan dari rilisan hacker Anonymous itu yaitu ISIS dapat laksanakan teror di satu buah program bertopik One Day One Juz yg berjalan di Masjid Al-Jihad, Karawang, Jawa Barat, terhadap Pekan, 22 Nopember 2015 dulu, sejak mulai dari pukul 07.30 hingga 12.00 WIB, & dihadir lebih kurang 600 orang. Tetapi sampai program One Day One Juz itu rampung dilaksanakan, aparat keamanan yg berjaga ketat disekitar ruang tidak menemukan tanda-tanda bahaya dari serangan teror ISIS.

Masihlah dikutip dari CNN, Tidak Cuma Indonesia, dalam laporannya Anonymous pun mengklaim ISIS dapat menyerang perhelatan WWE Survivor Series di Philips Ajang di Atlanta, konser Five Finger Death Punch di Milan, University Pastoral Day di Lebanon, & perayaan Kristus di sebanyak gereja Katolik seluruhnya dunia.

Macam Mana kisah hacker Anonymous sukses mengendus ide akbar serangan ISIS pasca teror Paris tempo hari?

Nyatanya grup hacker Anonymous menggunakan celah komunikasi grup ISIS yg umumnya difungsikan melalui akun twitter. Bahkan sampai tulisan ini dirilis, Anonymous menyebut sudah sukses memblokir 900 lebih akun twitter yg mengaku yang merupakan simpatisan ISIS. sampai kini ketahuan bahwa ISIS memakai sarana sosial twitter utk menebar propaganda & kebencian pula meekrut orang baru. (cal)

img : maxim.com

Sumber

Tinggalkan komentar